5 donat favoritnya orang amerika




HAMPIR setiap negara memiliki adonan donat dengan cita rasa khasnya masing-masing meskipun donat khas Amerika tetap menjadi favorit karena jaringan distribusi dan franchise yang sukses.
Media Travelista pun berusaha merangkai 'kisah sukses' 10 donat ternama di Amerika yang cita rasanya sudah terkenal seantero dunia :D



1. Randy's Donuts (Los Angeles)
Hampir tiap sudut kota Los Angeles banyak menjual beraneka ragam donat, tapi belum ada yang bisa mengalahkan rasa donat legendaris yang berada di dekat LAX, Randy's Donuts.
Dengan ikon donat jumbo berukuran 9,9 meter yang berada tepat di atas gedungnya, donat yang sudah ada sejak tahun 1950-an ini hingga kini semakin terus berkembang dengan penambahan berbagai topping.

2. Dynamo Donuts (San Fransisco)

Berlokasi di Mission District, San Fransisco, Dynamo Donuts, menjual donat yang crunchy, seperti lemon-sichuan, apricot-kapulaga dan karamel. Dynamo Donuts juga terkenal dengan kopinya yang mampu membuat para pembelinya rela mengantri panjang.

3. Bouchon Bakery (Yountville, California)

Meski bukan toko yang khusus menjual donat, namun donat di Bouchon Bakery ini menjadi salah satu yang terkenal di California. Selalu ramai diserbu peminatnya setiap di akhir pekan, yang menjadi the best of donuts
disini adalah donat jelly dan brioche yang atasnya dihiasi bola cokelat ukuran mini.

4. Dat Donuts (Chicago)
Seluruh donat di Dat Donuts dibuat dengan tangan. Tampilan setiap donat yang mengkilap seperti kaca karena menggunakan krim Boston ini tersedia dari ukuran normal hingga supersize.

5. Kane's Donuts (Saugus. Massachusetts)
Sudah berdiri sejak 1955, ciri khas dari Kane's Donuts adalah donat yang dicelupkan ke madu dan diberi bubuk gula berbagai rasa. Tidak hanya donat, adonan roti yang diberi nama Coffee Rolls juga yang paling diminati oleh pengunjung.

(sumber : ini)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, dari gambarnya saja kayaknya enak tuh :)

hentyraa mengatakan...

donutnya kecil2 ya??
kalo di sini ada J.Co yang buat orang rela ngantri panjang :D

Anonim mengatakan...

aaww aaawww aaawww..
uda lama engga makan donaat.. mauu maau maau :(

Posting Komentar

me :)

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
anak XI IPA-2 dengan nomer absen yang selalu terakhir :d

Followers :)