tak kenal maka tak sayang :)

uwoo nggak terasa udah naik kelas 11, padahal rasanya baru kemaren aja deh aku daftar jadi murid SMADA. pas kelas 10 kemaren aku kan masuk kelas X-3 dengan banyak teman baru dari sekolah yang berbeda-beda. ternyata aku terpisah kelas dengan temen deket atau bisa dibilang sahabatku pas SMP. Untung semua gak terlalu buruk karena masih ada temen SMP saya yang masuk X-3 juga seperti Novia as mamake, dhea, rolla, alvin, rika. waah awalnya aku cuma akrab sama temen-temen yang dulu satu SMP sama aku. Tapi lama kelamaan aku bisa juga akrab sama temen baru. Apalagi sejak kami diajar oleh Pak rudy dengan tugasnya yang seabrek dan meminta kami menjalin kerja sama yang baik. Awalnya sih kami suka ngeluh kenapa Sensei Rudy selalu ngasih tugas banyak dan rumit untuk dikerjakan. Seiring berjalannya waktu tugas yang banyak dan rumit pun selalu bisa terpecahkan dengan kerja sama yang membaik diantara kami. Banyak sekali perjuangan kami untuk menuntut ilmu di kelas fisika ini, walaupun hujan badai tetap kami terjang :D sampai-sampai anak kelas lain bertanya-tanya kenapa kelas yg diajar Sensei Rudy selalu terlihat super sibuk .. hehe

satu tahun pun terlewati. Tiba Waktunya kami naik ke kelas 11, tentunya masuk ke jurusan yang kami inginkan. Aku selalu gak sabar menunggu pengumuman yang berisi semua pertanyaan yang ada dipikiranku. Masuk jurusan apa aku ini? siapa teman kelas 10 ku dulu yang sekelas lagi denganku?
aah akhirnya hari pengumuman pun tiba dan ternyata aku masuk IPA 2. Syukur tak terkira aku ucapkan karena bisa masuk jurusan impianku. Saat aku membaca nama-nama yang masuk IPA 2 aku agak kecewa karena banyak temen dari X-3 yang terpisah. Tapi untung ada Novia, temanku yang sudah 8 tahun sekelas denganku sejak kami SD dan juga Asrie :D

saat kami mulai masuk dikelas baru, kami masih belum bisa beradaptasi dengan lingkungan baru, belum saling mengenal. Jadi hari-hari pun dilewati dengan pertemanan yang berkelompok. Rata-rata dari kami sudah mempunyai grup sendiri yang terdiri dari teman karib kami waktu kelas 10 dulu. hufthh finally setelah seminggu berjalan kami mulai bisa berbaur satu sama lain, dari yang tadinya gak kenal jadi kenal, dari yang tadinya sebel-sebelan akhirnya bisa berteman..
pelan tapi pasti keakraban pun mulai terjalin diantara kami. Apalagi sekarang semakin seringnya diadakan tugas kelompok yang membutuhkan kerja sama tinggi.

saat kelas lain sudah mempunyai nama kelas hanya kelas kami yang belum. Tapi setelah diadakan voting si Fernika mengajukan nama SPARTA CLASSIPADA yang artinya kalo gak salah SEMANGAT KELAS IPA DUA .. hehehe
our class is the best :)

0 komentar:

Posting Komentar

me :)

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
anak XI IPA-2 dengan nomer absen yang selalu terakhir :d

Followers :)