libur salah sekolah salah

aaah semua serba salah. pas masih sibuk sibuknya sekolah kita berharap akan datangnya libur yang amaaaat lama. tapi setelah bener bener ada libur malah terasa banget bosennya dan kangennya sama suasana dan teman teman di sekolah. buat yang liburannya diisi dengan keluar kota atau mudik sih mungkin mengasyikan, malah terasa liburnya cuma sebentar. tapi buat yang liburannya diisi cuma dengan bermalas malasan pasti terasa banget lamanya ini libur. hahaa

contohnya ya saya ini. mulai hari libur pertama rutinitas saya adalah tidur yang berlebihan. hehe malah mata saya jadi terbentuk lingkaran hitam karena kelamaan tidur. kalaupun ada kesibukan paling hanya membantu mama membereskan rumah. makin hari makin bosen aja rasanya. makanya saya sering mencari cari kegiatan yang seenggaknya bisa dikerjain sambil nunggu buka puasa tiba. tapi saking mencarinya, badan saya jadi lemes sendiri dan akhirnya berujung pada tidur :D

tapiii ntar kalo udah sekolah jangan harap saya bisa tidur cukup. biasanya saja saya tidur jam 11 malam dan harus bangun jam 5 pagi untuk bersiap siap. tiap hari gak pernah bisa tidur 8 jam seperti standar lama tidur untuk anak seusia saya. kaya gini yang bikin saya sering nguap dikelas, apalagi kalo gurunya ngebosenin waah bisa langsung tidur ditempat deh..

jadi kalo ditanya pilih libur atau sekolah ????
temen saya pun menjawab : PILIH SEKOLAH TAPI TUGAS TUGAS DAN PR DARI SETIAP MATA PELAJARAN DIHILANGKAN ..

hahaha emang bisa ya kaya gitu ?
kalo gak ada tugas darimana kita dapet nilai tambahannya ntar -____-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ada yes, dengan main gem FB hehehehehe .....

Posting Komentar

me :)

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
anak XI IPA-2 dengan nomer absen yang selalu terakhir :d

Followers :)