cerita liburan

Masa SMA emang masa yang paling indah Menurut saya itu emang bener sih. Banyak sekali kejadian baru yang saya alami pada masa sma ini. Seperti halnya mengenal yang namanya cinta, walaupun kata mama saya cinta yang saya rasakan masih bisa dibilang cinta monyet. Menyukai lawan jenis memang hal yang pasti dialami ketika kita menginjak umur-umur ini Saya juga mengalaminya dan menurut saya cerita saya seperti sebuah lagu dari afgan yang judulnya cinta dua hati dimana saya diharuskan memilih satu orang yang beneran pantes buat saya. Nah, pada waktu libur sekolah kemarin saya merasa galau sekali tanpa sebab yang jelas. Tiba-tiba aja ngerasanya kangen sama someone yang pernahh jadi lebih dari temen satu sekolah buat saya. Saya jadi suka ngedengerin lagu-lagu mellow yang berbau cinta gitu yang bisa ngegambarin perasaan saya. Oya, tiap sore saya beserta NOVIA dan NISA sering dateng ke sekolah untuk ngenet dengan memanfaatkan WIFI sekolah. Suatu hari ketika kami datang kesekolah ternyata someone itu dateng ngenet juga kesekolah. Betapa senangnya saya dan gak tau kenapa jadi salting gitu hehehe..

Oya, selama liburan saya juga bisa dibilang ngerasa boseeen tapi seneng. senengnya karena ga sekolah jadi gausah capek bangun pagi gitu. Tapi bosennya karena ga bisa ketemu sama temen-temen dan dirumah saya diharuskan membantu pekerjaan mama dirumah. hehe tapi pada intinya saya seneng kalo libur tlah tiba..

1 komentar:

Trans Studio Bandung mengatakan...

Daripada bosen yuk liburan bersama kami :)

Posting Komentar

me :)

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
anak XI IPA-2 dengan nomer absen yang selalu terakhir :d

Followers :)